Jumat, 29 Oktober 2010

Kesan Saat Berkunjung di Sangeh

Sebelum saya sampai di Sangeh,Bli Made memberikan saran supaya tidak memakai atau membawa barang-barang yang mencolok seperti perhiasan,kamera,handphone,bahkan yang memakai kerudung disaranin supaya dilepas.Di tempat itu  Kera sangat banyak.
Kalau kera itu tertarik sama kita,kera itu spontan akan naik ke pundak kita.Di tempat itu saya jadi senam jantung.Karena takut kalau nantinya kera itu naik ke pundak saya.
Dan kalau kera itu naik ke pundak kita,kita santai aja,ga usah teriak.Kita cukup jongkok nantinya kera akan turun sendiri.
Tapi sayang kera itu tidak tertarik sama saya.Pengenya siih bisa foto sama kera itu tapiiiii takuuut.
Menyenagkan juga siih meskipun kera itu bikin saya geg-degan setengah mati...!!

0 komentar:

Posting Komentar